Rabu, 14 November 2012

0 Cara Mengobati Stroke Secara Alami

Cara Mengobati Stroke Secara Alami dan Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Stroke Secara Alami - Stroke merupakan jenis penyakit kronis dengan jumlah penderita yang cukup banyak dan relatif naik dari tahun ke tahun. Penykit ini cenderug menyiksa penderitanya karena memiliki gejala-gejala yang dapat menggangu aktivitas pendeitanya, seperti gangguan penglihatan yang menyebabkan anda tidak dapat melakukan aktivitas dengan baik. Banyak orang beranggapan penyakit stroke ini sulit untuk disembuhkan, namun bagi anda penderita stroke tidak perlu merasa khawatir, telah hadir inovasi baru dalam dunia kesehatan berupa obat herbal dengan label ACE MAXS yang mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis termasuk stroke. Cara kerja Ace Maxs mampu dengan mudah menyembuhkan penyakit stroke anda dengan cepat dan tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan herbal yang memiliki kandungan zat penting yang memiliki peranan untuk mengembalikan kesehatan tubuh dengan cepat.

Penyakit Stroke

cara mengobati stroke secara alami
Penyakit stroke adalah kehilangan fungsi otak yang disebabkan oleh terhentinya aliran darah ke area otak. Jika aliran darah berhenti selama lebih dari beberapa detik, sel-sel jaringan otak yang tidak mendapatkan nutrisi dan oksigen dapat mati dan menyebabkan kerusakan fungsi otak permanen.

Beberapa penyebab timbulnya penyakit stroke :
  • Ateroma (endapan lemak) yaitu penyumbatan yang bisa terjadi di sepanjang arteri menuju otak. Yaitu pada dua arteria karotis interna dan dua artri vertebralis.
  • Peradangan atau infeksi yang dapat menyebabkan menyempitnya pembuluh darah yang menuju ke otak.
  • Obat-obatan seperti kokain dan amfetamin, juga bisa mempersempit pembuluh darah ke otak.
  • Penurunan tekanan darah yang tiba-tiba sehingga menghambat aliran darah ke otak.
  • Emboli, yaitu endapan lemak yang terlepas dari dinding arteri dan terbawa aliran darah lalu menyumbat arteri yang lebih kecil.
  • Pecahnya pembuluh darah sehingga menghambat aliran darah yang normal dan darah merembes ke dalam suatu daerah di otak dan merusaknya. Hal ini biasa terjadi pada penderita hipertensi.
Gejala yang dirasakan penderita stroke :
  • Terdapat gangguan penglihatan di salah satu mata atau keduanya. Termasuk juga gangguan penglihatan ganda dan bisa terjadi buta sementara.
  • Lemah, pusing dan sering bingung.
  • Mengalami kesulitan dalam berbicara, mencakup juga berbicara dengan intonasi yang kacau.
  • Tidak mampu berjalan atau ataxia.
  • Mengalami hilang ingatan sebagian atau tiba-tiba hilang kesadaran.
  • Mengalami kesulitan koordinasi antara tangan dan lengan.
  • Pada satu sisi tubuh mengalami lemah dan kelumpuhan.

Cara Mengobati Stroke Secara Alami Dengan Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbal dengan kualitas terbaik yang telah menjadi rekomendasi para dokter ahli sebagai obat herbal untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis termasuk penyakit stroke. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal yaitu dari perpaduan ekstrak daun sirsak yang memiliki kandungan zat   anti kanker 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi dan kulit manggis yang memiliki kandungan zat Xanthone sebagai zat antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas serta menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit. Selain itu Ace Maxs memiliki beberapa kandungan zat gizi    
yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin B1, B2 dan C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi.

Kandungan zat gizi dalam kulit manggis sebagai bahan utama ace maxs

Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat istimewa bagi kesehatan tubuh karena mengandung zat gizi yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi. Selain itu Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Kandungan zat gizi dalam ekstrak daun sirsak sebagai bahan utama ace maxs

Daun Sirsak atau Graviola diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

5 (Lima) keunggulan utama Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS)     dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Cara Pemesanan Ace Maxs Untuk Cara Mengobati Stroke Secara Alami

Disini kami memberikan berbagai kemudahan serta kenyamanan bagi anda untuk berbelanja produk kami melalui salah satu website kami ini, metode transkasi yang kami gunakan cukup aman dengan melakukan "Pengiriman Barang Terlebih Dahulu, Transfer Pembayaran Setelah Barang Anda Terima." Sangat aman dan efisien, anda tidak perlu merasa takut adanya modus penipuan dengan metode yang kami gunakan. Selain itu kami menggunakan jasa pengiriman barang dengan JNE yang seperti anda ketahui bahwasanya JNE merupakan penyedia jasa pengiriman barang yang telah berpengalaman mengirimkan barang ke seluruh pelosok Indonesia.

Untuk informasi harga dan cara pemesanan silahkan klik Link dibawah :
cara mengobati stroke secara alami
"Segera konsumsi Ace Maxs, rasakan berbagai manfaat serta khasiat utamanya yang mampu menyembuhkan penyakit stroke anda dengan cepat dan tanpa menimbulkan efek samping."

TESTIMONI - Sembuh dari penyakit stroke dengan mengkonsumsi Ace Maxs herbal

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus. 

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. 

Kami agen Ace Maxs herbal bersedia membantu anda 24 jam dengan pelayanan terbaik yang akan memberikan berbagai kemudahan bagi anda untuk mendapatkan produk kami Ace Maxs, kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami.

Artikel terkait :

Cara Mengobati Stroke Secara Alami

0 komentar:

 

Penyembuhan alami untuk stroke Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates